Langsung ke konten utama

TUGAS PENGANTAR APLIKASI KOMPUTER

TUGAS PENGANTAR
APLIKASI KOMPUTER 


Disusun Untuk Memenuhi Tugas 
Mata Kuliah Pengantar Aplikasi Komputer 
Dosen Pengampu Angga Hidayat











Disusun Oleh:
Indah Hasanatu Zahro
Melinda
Siti Maulida

JURUSAN AKUNTANSI
FAKULTAS EKONOMI
UNIVERSITAS PAMULANG
2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL BODY NOTE

Tutorial Membuat Body Note pada Microsoft Word : 1.       Buka Microsoft Office Word 2.       Buka makalah yang akan dibuat 3.       Klik References 4.       Pada menu References, Klik Insert Citation 5.       Lalu, pilih Add New Source. Setelah itu muncul tampilan seperti berikut : 6.       Pada menu tersebut isi field : Type of source                        : Book Author                         : Penulis buku Title                             : Judul buku Year                            : Tahun Terbit Buku City                             : Kota Terbit Publisher                     : Penerbit Buku Jika ada satu buku yang penulisnya ada dua, maka pada samping kanan kotak Author klik edit, lalu muncul tampilan seperti ini 7.       Isi kolom last (Untuk nama akhir penulis), nick (Untuk nama awal penulis), lalu klik Add, dan klik OK. Ulangi lagi langkah ini untuk penulis berikutnya. 8.       Setelah semua sumber daftar pustaka diinput, letakkan k

TUTORIAL MEMBUAT MAIL MERGE

TUTORIAL MEMBUAT MAIL MERGE Fasilitas mail merge akan sangat membantu, contohnya ketika kita mau membuat lamaran kerja, dengan banyak nama penerima yang musti dicetak. Kalo cara biasa, masing-masing nama kita ketik satu-per satu. Dengan mail merge, kita tinggal mengetik daftar nama di ms.excel, kemudian kita atur pada ketikan lamaran kerja di ms.word untuk secara otomatis me-load nama-nama & alamat alamat tersebut. Sebenarnya cuma ada 2 langkah yang perlu dilakukan: 1. Siapin database di ms.excel (bikin file excel-nya, biasanya berisi nama & alamat, atau dll lah yang mau ditampilkan di undangan) 2. Atur dokumen yang di ms.word buat baca data dari file exce tsb lewat mail merge. Cara Membuat Mail Merge untuk Lamaran Kerja dengan langkah yang pertama : 11. Kita membutuhkan 1 template dokumen dan 1 database. Database ini akan berisi data berbeda yang kita butuhkan, kita bisa membuatnya di excel. 2.       Misalkan data yang berbeda adalah nama dan lokasi. Gunakan bari

PENOMORAN SKRIPSI

PENOMORAN SKRIPSI .         Buka file kosong 2.        Klik Insert, lalu ketik page break sampai 12 halaman 3.        Klik Insert, lalu page number, pilih bottom lalu pilih center 4.        Agar halaman menjadi angka romawi, klik page number lalu pilih format dan pilih angka romawi 5.        Klik page break (letakkan kursor di halaman 1). Klik Insert, lalu pilih page layout dan break lalu pilih next page 6.        Pada halaman 1 di klik 2x untuk penomoran halaman 7.        Lalu klik different first page 8.        Pilih page number, lalu klik format, pilih angka romawi dan pilih mulai dari angka i 9.        Ubah jenis nomor (letakkan kursor di hal 3). Klik page break, lalu pilih next page 10.    Pilih page number, klik format, lalu start at 1 11.    Next halaman page break (letakkan kursor di halaman 1/ penomoran 1) 12.    Klik halaman 2 kali, lalu pilih format, lalu klik continue 13.    Klik link to previous, klik 2 kali, lalu pilih NO 14.    Klik page number, pilih bottom, lalu pi